Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 3 Februari 2013

Tersesat, Siswi SMP Diperkosa Satpam



SURABAYA - Tersesat saat jalan-jalan, seorang siswi SMP menjadi korban perkosaan. Pelakunya adalah dua satpam. Peristiwa terjadi di kawasan Jl Ngangel Jaya, Surabaya.

"Salah satu pelaku, menawari mengantar pulang korban dan diiyakan," ujar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti, Jumat (1/2/2013). Korban, sebut saja Bunga, belum lama tinggal di Surabaya.

Pelaku adalah Wayan Agus Wicaksana (21 tahun) yang berasal dari Madiun, dan warga asal Diwek Jombang, Abdul Rohman. Keduanya satpam di sebuah klinik kesehatan di kawasan Bunga tersesat. Wayan adalah pelaku yang menawari mengantar pulang Bunga.

Berdalih saat itu masih jam kerja satpam, Bunga diajak masuk Wayan ke dalam mess satpam, di dalam klinik tersebut. Terus melihat kemolekan Bunga, Wayan akhirnya merayu dan sempat mengancam korban.

Rohman semula justru mencurigai rekannya berbuat cabul, dan kemudian mendobrak kamar Wayan. "Sempat marah atas perbuatan Wayan, tapi melihat tubuh korban akhirnya Rohman juga ikut memperkosa," tutur Suparti.

Kasus ini dilaporkan orang tua Bunga ke Polrestabes Surabaya. Kedua pelaku pun langsung diciduk dari tempat kerjanya oleh Jajaran Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular