Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 26 Februari 2013

Gubernur Aher Ingatkan Bupati dan Walikota Jangan Seperti Aceng


Mantan Bupati Garut Aceng HM Fikri menerima cendramata berupa lukisan karikatur bergambar dirinya yang sedang memegang domba Garut dari Kominitas Pacantel di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (25/2). Komunitas Pacantel memberikan cinderamata itu karena Aceng dinilai telah legowo lengser dari jabatannya sebagai bupati Garut dan berharap pascalengsernya Aceng, masyarakat Garut akan semakin damai.

JAKARTA -  Berkaca dari kasus pernikahan super kilat Bupati Garut Aceng Fikri, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) berpesan agar kepala daerah tidak meniru Aceng.

"Kepada seluruh bupati walikota, tentu semua pejabat publik yang ada untuk menaati aturan main yang ada, undang-undang peraturan yang ada. Jadi tidak melakukan tindakan-tindakan yang di luar atau melanggar peraturan perundang-undangan yang ada," ujar Aher, usai menghadiri peresmian Pusat Pendidikan Pancasila dan Konstitusi Mahkamah Konstitusi di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa (26/2/2013).

Aceng memang fenomenal. Aceng menikahi gadis di bawah umur Fanny Octora selama empat hari. Dengan berdalih tidak perawan lagi, Aceng menceraikan Fanny lewat pesan singkat (SMS).
Gara-gara perilakunya itu, Aceng harus dimakzulkan.

Belakangan, Aceng dikabarkan telah menikah lagi dengan bekas pengacaranya. Aher sendiri tidak mengetahuinya secara jelas.

"Saya tahu dari media saja. Tentu persoalannya lain karena beliau bukan pejabat publik lagi," tukas Calon gubernur Jawa Barat incumbent yang menang versi lembaga survei itu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular