Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 16 Februari 2013

Diajak Jalan-jalan...Kemudian Disetubuhi



PRABUMULIH - Sungguh malang nasib L (20), warga Kelurahan Mangga Besar, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Ketika diajak temannya, Beben (20), jalan-jalan pada Selasa (5/2/2013) sekitar 01.30 WIB, L malah diperkosa. Perbuatan itu dilakukan Beben di Penginapan Hijau Daun, tepatnya di depan Rumah Makan Cambai Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Cambai, Prabumulih.

Tidak terima dengan perlakuan tersebut, L melaporkan pelaku ke SPK Polres Prabumulih, Jumat (8/2/2013). Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada Selasa malam, korban diajak tersangka jalan-jalan, menggunakan sepeda motor keliling Prabumulih.

Tiba di arah Cambai, tersangka memaksa korban masuk ke Penginapan Hijau Daun. Namun, setelah masuk kamar penginapan, korban tiba-tiba dicium Beben, dan langsung meraba-raba tubuh korban.

Korban kemudian berontak, namun tersangka terus melakukan aksinya, dan kemudian menarik celana jins dan celana dalam korban secara paksa hingga terlepas.

Korban yang kalah kuat dengan tenaga Beben, tidak bisa berbuat apa-apa, hingga akhirnya mahkota korban direngut tersangka.

Usai diperkosa, korban tidak kuasa menahan malu dan hanya bisa diam. Selang beberapa hari kemudian, teman korban mengaku sempat mendapat perlakuan yang sama dari Beben, namun berhasil kabur dari penginapan.

Mendengar cerita tersebut, L bersama temannya mendatangi SPK Polres Prabumulih, untuk mengadukan perlakuan Beben.

"Saya ketika itu diperlakukan sama dengan L, namun saya berhasil lolos. Saat dipaksa berhubungan badan, saya gigit tangannya dan berusaha lari," ujar teman korban.

Kapolres Prabumulih AKBP Yerri Oskag SIK melalui Kabag Ops Kompol HT Sianturi didampingi Kasubbag AKP Untung S, membenarkan laporan tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular