Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 18 Februari 2013

Fatin X Factor Suara Emasnya Menggema Hingga Malaysia, Ini Komentarnya


Finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis.

JAKARTA - Fenomena cewek berjilbab, Fatin Shidqia Lubis, yang menyita perhatian di acara X-Factor Indonesia berkat suara khasnya, gaungnya hingga ke Malaysia.

Warga Malaysia tidak hanya memantau suara Fatin lewat siaran langsung acara tersebut di RCTI, tapi juga berburu rekaman ulangnya yang diposting di situs Youtube.

Seorang warga Malaysia bernama Shafiq Apit, misalnya, mengomentari suara Fatin sebagai suara emas. Ia melihat Fatin punya bakat jadi calon Diva Indonesia

"Hey Indonesia~ : ) Fatin Shidqia Lubis sudah terhidup di Malaysia~ Suaranya emas~ rock n cute~ ," tulis Shafiq, mengomentari rekaman Fatin di Youtube.

Shafiq pun tak peduli dengan ego Malaysia dan Indonesia yang sering bersitegang dalam urusan politik demi kekagumannya pada Fatin. "Saya datang dengan damai~ tidak ingin bermusuhan~ : ) mngkin nagara lain juga trhidu bkat fatin,maju terus buat fatin~ :D," tulisnya.

Video rekaman Fatin yang diposting ke Youtube pada setiap penampilannya memang selalu ditunggu-tunggu pengunjung.

Posting rekaman terbaru penampilan Fatin membawakan lagu "Diamonds" pada Jumat 15 Februari 2013 lalu juga banjir pengunjung hingga 229.254, setidaknya terpantau Tribunnews.com pada Senin (18/2/2013).

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular