Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 2 Oktober 2012

Ucok setubuhi 3 kali gadis 14 tahun



BOGOR - Sungguh mengenaskan nasib KR alias NT alias AD (14). Wanita anak baru gede (ABG) ini berkali-kali diperkosa RS alias Ucok di tempat kosnya di Cilendek Barat, Bogor Barat, Kota Bogor.

Korban yang masih bau kencur itu lantas dipekerjakan sebagai pekerja seks komersial (PKS) di warung remang-remang di wilayah Kemang-Parung. Kasus ini terbongkar saat keluarga menemukan bercak darah pada celana dalam korban.

Pihak keluarga bersama polisi lantas menangkap Ucok di tempat kerjanya di daerah Yasmin, Tanah Sareal, Kota Bogor. Saat ini, pria yang sehari-hari bekerja sebagai petugas satpam itu mendekam di tahanan Polres Kota Bogor.

Kasat Reskrim Polres Kota Bogor Ajun Komisaris Didik Purwanto, Jumat (28/9), membenarkan kejadian itu. Saat ini, pihaknya masih memeriksa saksi korban dan mengumpulkan alat bukti. "Pelaku dijerat dengan pasal menyetubuhi anak di bawah umur dengan ancaman 15 tahun penjara," ujar Didik.

Kasus ini bermula dari perkenalan AD dengan Ucok akhir Agustus lalu di sekitar bundaran Perumahan Yasmin, Tanah Sareal. "Saya dikenalkan ke Ucok sama teman saya yang namanya Thia," ujar AD dalam keterangannya kepada petugas.

Dari perkenalan itu, AD dan Ucok terus berkomunikasi dan makin dekat. Tanggal 1 September 2012, Ucok mengajak AD jalan-jalan. "Korban dibawa ke rumah kontrakannya di Cilendek. Di rumah itu, mereka melakukan hubungan badan sebanyak 3 kali," ungkap Didik.

ABG yang hanya mengenyam pendidikan di bangku SMP itu disetubuhi selama 3 hari berturut-turut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular