Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 1 Disember 2012

Tantowi Ragukan Keaslian Video Suporter Malaysia




JAKARTA - Video yang diduga menghina suporter Indonesia oleh Malaysia beredar luas di Youtube. Politisi Golkar Tantowi Yahya meminta publik jangan terprovokasi dengan video tersebut.

"Kebenaran video itu perlu dikaji dan konfirmasi dari penonton lain (non Malaysia) yang ada di stadion," kata Tantowi dalam keterangannya, Sabtu (1/12/2012).

Anggota Komisi I itu masih tidak yakin dengan perkataan suporter Malaysia yang mengina Indonesia. Tantowi pun mengungkapkan tiga alasan dibalik keraguannya atas video tersebut.

"Antara gerak bibir penonton dengan kalimat yang diucapkan enggak begitu sync artinya bisa saja audio aslinya sudah diganti oleh pihak yang menginginkan kita dan Malaysia tegang terus," katanya.

Selain itu, ekspresi suporter Malaysia waktu menyebutkan kata penghinaan tidak emosi dan marah. Tetapi malah senyum bangga. "Inikan aneh," ujarnya.

Tantowi mengatakan bila suporter mereka menghina  Asosiasi Sepakbola Malaysia akan mendapatkan sanksi berat dari Asian Football Federation (AFC)

"Kesimpulan pribadi saya bisa saja suporter Malaysia tersebut mengucapkan "Malaysia is the best" atau apalah," tuturnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular