Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 28 Julai 2011

Jelang Ramadan, Aparat Gabungan gempur pusat maksiat



PURWAKARTA - Menjelang datangnya bulan Ramadan, petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP, TNI dan Polri menggelar razia di sejumlah lokasi prostitusi di Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (28/7). Puluhan wanita pekerja seks komersial (PSK) terjaring razia.

Razia tim gabungan diawali di sejumlah warung remang-remang yang berada di sepanjang Jalan Raya Purwakarta Bungursari-Cikampek. Sayangnya, diduga razia bocor sehingga sebagian besar pelacur yang biasa mangkal menghilang saat petugas datang.

Petugas pun melanjutkan operasi dengan menyisir sejumlah penginapan dan hotel kelas melati di sepanjang Jalan Cikopo. Tiga pasangan muda-mudi kepergok berbuat mesum di dalam kamar. Ketiga pasangan mesum itu pun digelandang ke mobil petugas karena tidak dapat menunjukkan surat nikah.

Selain itu, razia juga dilakukan di beberapa tempat hiburan malam. Petugas pun memberikan peringatan agar sang pemilik segera menghentikan sementara aktivitas mereka terutama selama Ramadan. Dalam razia tersebut sedikitnya 24 perempuan yang diduga PSK diamankan petugas. Mereka pun dibawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Purwakarta untuk didata dan diproses lebih lanjut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular