Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 30 Julai 2011

Mayat Bugil Wanita di Taman Tegalega Berprofesi PSK




BANDUNG - Hani Kustia (39), ditemukan tewas dalam kondisi bugil di area Taman Tegalega, Kota Bandung. Selama ini korban dikenal sebagai pekerja seks komersil (PSK).

"Dia (Hani) memang PSK. Saya kenal kok," ujar salah satu pemilik kios di kawasan Tegalega, Wulan (36), saat ditemui di sekitar lokasi kejadian, Minggu (31/7/2011).

Menurut Wulan, korban terbilang sudah lama mencari rupiah sebagai PSK. Di kawasan Taman Tegalega ini memang kerap dijadikan ajang transaksi mesum kelas bawah. Bukan rahasia umum lagi di kawasan tersebut berkeliaran wanita-wanita malam.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan tas yang didalamnya terdapat identitas milik korban berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP). Hani merupakan warga Cipongkor, Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

"Memang aslinya warga Cililin. Tapi Hani ngontrak bersama suaminya di dekat daerah Tegalega sini," terang Wulan.

Salah satu petugas keamanan Taman Tegalega yang enggan disebut namanya membenarkan kalau korban berprofesi sebagai PSK.

"Yang saya tahu, dia juga pedagang kopi keliling di tempat ini. Korban juga bisa disebut kerjaannya begitu deh (PSK)," ucap pria berkumis ini.

Hani ditemukan tewas tanpa busana sekitar pukul 06.00 WIB. Sontak saja, kejadian itu menggegerkan ratusan warga yang sedang berolahraga pagi di lokasi tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular