Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 30 Julai 2011

Usai Dinodai Pacar, Dua Siswi Disodomi Sopir Angkot



LABUHAN - Setelah dua hari tak pulang, dua siswi kelas 2 MAN Martubung, sebut saja Melati (16) dan Mawar (16) tak lagi perawan setelah ditiduri kedua pacar mereka, yakni Probo (19) warga Belawan dan Budi (23) warga Pasar V Marelan. Tragisnya, usai disetubuhi pacar, mereka kemudian disodomi oleh sopir angkot Mitra 30 yang diketahui bernama Adi.

Kejadian itu pun dilaporkan kedua orangtua siswi tersebut ke Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (29/7). Peristiwa itu terjadi Rabu (27/7), ketika Melati dan Mawar pulang sekolah dijemput pacar mereka masing-masing yang baru mereka kenal selama sebulan. Selanjutnya mereka jalan-jalan menggunakan sepedamotor, Melati berboncengan dengan Probo dan Mawar berboncengan dengan Budi.

Setelah keliling menikmati udara segar, masih mengenakan seragam sekolah, kedua siswi MAN itu dibawa ke rumah Probo di Belawan. Di rumah itu tidak ada keluarga pacar mereka.

Kemudian masing-masing mengambil posisi untuk saling bercumbu kasih. Melati bersama Probo mengambil posisi ke kamar dan Mawar bersama Budi di ruang tamu. Dengan penuh rayuan, masing-masing pacar kedua siswi tersebut mengagauli hingga kedua gadis ini kehilangan mahkota mereka.

“Aku sebenarnya nggak mau bang, tapi dipaksa pacar aku, sampai berdarah,” cerita Melati dengan wajah linglung.
Kamis (28/7) pagi, Melati dan Mawar bukannya dipersilahkan pulang, malah kembali dibawa jalan-jalan oleh pacar mereka. Hingga seharian jalan-jalan hingga malam tiba, kedua siswi MAN ini pun tidak diantar pulang, malah disuruh pulang naik angkot dari Belawan. “Malam itu kami pulangnya naik angkot, aku nggak tau di mana rumah cowok aku itu,” kata Melati di kantor polisi.

Kamis (28/7) malam itu, Melati dan Mawar naik angkot dan saat itu hujan turun dengan derasnya. Ketika sampai di lingkungan rumah mereka, kedua siswi ini terjebak banjir,. Karena kebingungan tak bisa masuk ke lorong rumah mereka, mereka lantas memilih kembali ke rumah cowok mereka di Belawan menumpang Angkot Mitra 30. Namun mereka tak tahu di mana rumah pacar mereka hingga kedua siswi ini kebingungan.

Selanjutnya, sopir angkot Mitra 30 yang diketahui bernama Adi menawarkan mereka untuk ikut bersamanya.
Namun, kedua siswi ini malah dipaksa untuk oral seks dan disodomi di dalam angkot yang berhenti di salah satu lokasi di dekat SPBU. Namun mereka tak tahu di daerah mana lokasi tersebut.

“Malam itu kami nggak tahu lagi. Kami dipaksa untuk buat itu dengan abang itu, karena kami bingung dan dipaksa kami mau aja, malam itu kami tidur di angkot,” kata keduanya.
Setelah matahari terbit, Jumat (29/7) pagi, kedua siswi ini dibawa pulang oleh sopir angkot itu, namun diturunkan di Simpang Martubung. Setibanya di rumah, kedua siswi menceritakan kepada orangtua mereka karena mereka dipaksa bercerita kemana saja mereka dalam 2 hari ini.

Mendengar pengakuan putrinya masing-maing, kedua orangtua ini pun melayangkan pengaduan ke Polsek Medan Labuhan dan kemudian diarahkan untuk membuat laporan ke PPA ke Polres Pelabuhan Belawan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular