Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 28 Julai 2011

Mayat Bayi Diduga Hasil Aborsi Mengambang di Kali Cidurian



BANDUNG - Warga Cidurian dihebohkan dengan penemuan mayat bayi lelaki yang mengambang di Kali Cidurian RT 1 RW 2, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jumat (29/7/2011), sekitar pukul 10.00 WIB.

Warga sekitar yang juga saksi mata, Hendra (26), mengatakan bayi malang itu awalnya dikira boneka. Saat ditemukan di aliran kali, bayi yang diduga hasil aborsi itu dalam posisi telungkup dan tanpa busana.

"Tadi tali ari-arinya masih terburai," ujar pria itu saat ditemui di lokasi kejadian.

Hendra segera turun ke kali guna mengangkat mayat tersebut. Ia seorang diri mengambil tubuh bayi itu menggunakan jaket miliknya. "Usia bayi yang masih janin itu sekitar tujuh bulanan. Bentuk tubuhnya masih kecil. Diduga hasil aborsi," ucapnya.

Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Suhartono mengatakan mayat bayi itu diduga sengaja dibuang karena dilatari hubungan gelap. "Tadi saat ditemukan, mayat tidak berbusana. Bayi itu juga tulang kepalanya lembek. Tali ari-arinya masih terburai," terangnya di lokasi kejadian.

Dua orang saksi, kata Suhartono, sudah dimintai keterangan terkait penemuan mayat bayi lelaki itu. "Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan," ucapnya.

Jasad bayi tak berdosa itu dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung guna menjalani visum.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular