Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 1 Julai 2011

Saya Adik Ani Yudhoyono Sejak Lahir

Pramono Edhie Wibowo





JAKARTA - Letjen TNI Pramono Edhie Wibowo yang baru saja dilantik sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) TNI menggantikan Jenderal George Toisutta sadar jika berada dalam sorotan publik. Pengangkatan Pramono dinilai ada unsur nepotisme karena dirinya merupakan adik kandung dari Ibu Negara Ny Ani Yudhoyono, istri Presiden SBY.

Lalu bagaimana Pramono Edhie menjawab sorotan itu? "Kalau dikatakan nepotisme, saya serahkan penilaian saya kepada atasan saya, Panglima TNI, KSAD Pak George Toisutta, jadi itu ada mekanismenya sendiri," kata Pramono di Istana Negara Jakarta, Kamis (30/6/2011), usai dilantik menjadi KSAD yang baru oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dia mengakui memang sebagai saudara dan adik kandung dari Ani Yudhoyono. "Saya adiknya Ibu Ani sejak lahir. Salahnya kan begitu. Sebelum Pak SBY menikah dengan Ibu Ani. Setelah Pak SBY menikah dengan Ibu Ani memang saya adik iparnya," kata dia.

Pramono Edhie mengaku itu bukan menjadi beban dalam menjalankan tugas barunya ini. "Oh, jangan menjadikan itu beban. Jadi harus lebih baik lagi," ujarnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular