Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 28 Januari 2011

10 Tahun Absen Rayakan Imlek Bareng Orangtua

Alena


JAKARTA:---- Penyanyi Alena menghadirkan lagu terbaru berjudul ”Tersenyumlah”. Dia menyanyikan lagu ciptaan Popo Fauza dan Gracia Wu itu bersama penyanyi Delon. Liriknya berkisah tentang cinta yang tulus dan lebih memikirkan kebahagiaan pasangan ketimbang kebahagiaan diri sendiri.

”Kami kenal lama sebelum Delon tampil di Indonesia Idol 2004 dan sudah sering tampil berduet. Jadi, vokal kami cocok dan saya selalu ingin berduet dengan Delon. Hanya, sebelum ini, terbentur perizinan label yang menaungi kami,” ujar Alena di Jakarta, Jumat (28/1).

Hambatan itu kini tiada lagi karena mereka bernaung di label yang sama, Nagaswara. Tembang itu pun dibuat pula dalam versi Mandarin dengan judul ”Dearest Love (Zui Ai De)”.
”Meski lagunya sama, aransemennya berbeda. ’Tersenyumlah’ lebih ngepop, sedangkan versi Mandarin lebih menyayat,” kata penyanyi kelahiran Malang, 9 November 1981, itu.

Demi lagu itu, Alena sibuk berpromosi ke beberapa kota, seperti Batam, Kediri, Surabaya, Semarang, Cirebon, Bandung, dan Makassar. Bahkan, dia nanti tidak merayakan Imlek pada Kamis bersama orangtuanya di Malang.

”Saat Imlek, saya manggung di Makassar. Sudah 10 tahun ini saya tidak pernah lagi Imlek di Malang. Saya merayakannya bersama suami dan manajer,” imbuhnya

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular