Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 31 Januari 2011

Lagi Pasangan Mesum Diamankan




SELONG (LOMBOK):-Untuk ke sekian kalinya, Pantai Labuhan Haji kembali diduga dijadikan tempat mesum.Sabtu lalu, Satpol PP Lombok Timur (Lotim) kembali mengamankan Y dan S. Kedua warga Selong itu tertangkap basah hendak berbuat mesum di pinggir Pantai Labuhan Haji Sabtu siang pekan lalu. “Tepatnya setelah jembatan kedua,” kata Rusno, tim penyidik Satpol PP Lotim usai interogasi.

Kepada wartawan Rusno menjelaskan, pasangan itu mengaku suami istri. Namun mereka nekat berbuat mesum di tempat umum karena sedang ada masalah dengan keluarga di rumah.
Maklum hingga saat ini mereka masih menumpang di rumah keluarga. “Kami akan kroscek kepada keluarga apakan benar suami istri atau bukan. Orang tuanya akan kami panggil,” tegasnya.

Lebih lanjut Rusno menegaskan, apapun alasannya perbuatan pasangan itu tetap melanggar peraturan. Perda Nomor 7 Tahun 2007 tentang ketertiban umum. Sehingga walaupun suami istri, mereka tidak layak berhubungan badan di tempat umum seperti itu. “Kami akan tetap proses sebagaimana ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Ditambahkan, sampai saat ini banyak pasangan mesum yang tertangkap juga berkat hasil kerjasama Satpol PP dengan masyarakat setempat.

Dia tidak menampik kalau selama ini memang wilayah Labuhan Haji rawan disalahgunakan pasangan yang tidak bertanggung jawab. “Kami selalu patroli ke sana,” tambah Rusno.
Sebelumnya, Camat Labuhan Haji L Dany Ahyani juga berupaya mengurangi dan mencegah penyalahgunaan wilayah pantai itu.

Salah satunya, memasang plank-plank larangan di beberapa titik rawan. Selain itu dia juga meminta masyarakat terlibat aktif. “Kalau ada kejadian seperti ini segera laporkan. Supaya tidak jadi kebiasaan. Sehingga bisa ditangani Satpol PP,” tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular