Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 30 Januari 2011

Rebutan Kamar Ayin, 2 Napi Berkelahi



TANGERANG:--— Dua warga binaan berkelahi dalam memperebutkan kamar bekas terpidana Artalyta Suryani alias Ayin di Lapas Wanita Tangerang, Jumat (28/1/2011). Meski tidak sampai menimbulkan luka, perkelahian itu diwarnai bumbu tak sedap dengan tudingan salah seorang warga binaan yang terlibat perkelahian kepada petugas.

Kepala Lapas Wanita Tangerang Etty Nurbaiti mengatakan, dua warga binaan yang berkelahi itu adalah Sri Winarsih alias Wita, terpidana kasus teroris, dan seorang warga binaan yang terlibat kasus perbankan. Untuk menyelesaikan pertengkaran keduanya, Etty memerintahkan keduanya untuk sama-sama tinggal di kamar bekas Ayin.

"Kalau mereka macam-macam lagi, mereka akan saya suruh pindah ke Lapas yang lain," ungkap Etty saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (28/1/2011).

"Karena Wita kurus, dia saya suruh tidur di atas, sementara yang agak gemuk di bawah," katanya, menyinggung pembagian tempat tidur tingkat di kamar bekas Ayin.

Etty menuturkan, perkelahian terjadi tidak lama setelah Ayin keluar dari Lapas Wanita Tangerang karena mendapat pembebasan bersyarat. Menurutnya, perkelahian diawali dengan permintaan Wita untuk pindah ke kamar bekas Ayin.

"Dia ingin pindah karena selama ini dia kebagian tidur yang berada di dekat kamar mandi," kata Etty.

Permintaan serupa kemudian dilontarkan oleh teman sekamar Wita yang terlibat kasus perbankan. Sebelum perkelahian pecah, Etty sempat meminta keduanya untuk bersabar karena dia tengah direpotkan dengan pembebasan Ayin.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular