Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 27 Januari 2011

Maia Estianty: Cari Jodoh




JAKARTA:---Pada usia yang ke-35 tahun, Maia Estianty berharap segera diberi jodoh. Mantan istri Ahmad Dhani itu mengatakan ingin memiliki kekasih dan bisa menikah. “Tapi, sampai sekarang belum ada (pacar, red),” ucapnya kemarin, saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.

Tepat pada hari lahirnya, perempuan kelahiran Surabaya itu mendapatkan kejutan dari manajemen artis serta para sahabatnya. Mereka, antara lain, Mey Chan, Pasto, dan Krisdayanti. “Aku hari ini dikasih surprise sama mereka,” lanjutnya. Padahal, dia sudah mendapatkan kejutan dari sahabat seperti Yuni Shara di rumahnya.

Selain mendapatkan pasangan hidup, Maia berdoa agar bisa kembali berkumpul dengan anak-anak dan bisnisnya berjalan lancar. “Itu saja sih harapanku,” katanya. Tiga jagoan Maia juga sudah mengucapkan selamat melalui BlackBerry. Mereka juga berjanji datang di perayaan ulang tahun ibunya pada 30 Januari mendatang.

“Insya Allah kalau diizinkan (oleh Dhani, red). Saya cek di jadwal, mereka tidak ada pekerjaan. Semoga bisa datang beneran,” paparnya. Berbeda dengan anak-anaknya, Dhani malah belum mengucapkan selamat kepada mantan istrinya itu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular