Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 29 Januari 2011

Sudah punyai 9 isteri - ayah perkosa anak




RAHA,INDONESIA:--- Aksi biadab BK (40) yang tega memperkosa anak kandungnya, SS (18), Sabtu (22/1) rupanya bukan baru pertama kali dilakukan. Namun, lelaki yang memiliki sembilan istri itu meniduri anaknya sebanyak dua kali. "Pelaku sudah dua kali meniduri korban. Kejadian ini yang kedua dilakukan pelaku," kata Kapolres Muna, AKBP Rachmat Pamudji, melalui Kasat Reskrim, AKP Agus Sugiarso, Kamis (27/1).

Pria yang kerap disapa Bang Agus mengungkapkan, kronologis kejadian yang menimpa SS, pertama kali diperkosa, Rabu (19/1). Saat itu korban diantar pulang dari sekolah oleh rekan-rekanya karena kesurupan roh halus. Korban pun langsung tertidur. Saat tertidur itulah BK langsung melampiaskan nafsunya. Esok harinya, SS menceritakan kejadian itu pada ibunya, tetapi tak digubris.

Empat hari kemudian, tepatnya Sabtu (22/1) sekitar pukul 22.00 Wita, BK kembali menjalankan aksinya memperkosa SS. SS yang saat itu tertidur lelap terbangun kaget. Pasalnya, (maaf) buah dadanya diremas BK. Setelah meremas buah dada BK langsung menindih tubuh dan mendekap mulut SS. SS pun melawan, tetapi perlawanan itu berakhir setelah BK mengeluarkan ancaman. BK pun dengan leluasa melampiaskan libidonya. Satu per satu pakaian SS dipretelinya hingga akhirnya disetubuhi.

"Tersangka mengancam SS. Dari situlah dia (BK,red) langsung melampiaskan nafsunya," ujarnya.

Atas perbuatannya itu, kata mantan Kasat Reskrim Polres Buton ini, BK dikenakan pasal 285 dengan ancaman kurungan 12 tahun penjara.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular