Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 28 Januari 2011

DP Gugat Jupe Rp 1,7 Miliar

Jupe


JAKARTA:-- Pertikaian dua pedangdut, Dewi Perssik (DP) dan Julia Perez alias Jupe terus berlanjut. Senin (31/1/2011) pekan depan, DP berencana menggugat Jupe Rp 1,7 miliar. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk kekesalan DP kepada Jupe yang dianggap selalu memfitnahnya.

“Jupe juga keterlaluan dengan selalu memfitnah saya. Karena itulah saya akan menggugat Jupe Rp 1,7 miliar. Saya tidak main-main,” katanya dalam jumpa pers di Pondok Indah, Jakarta Selatan, seperti diwartakan Tribunnews.com, Sabtu (29/1/2011).

Menurut DP, melalui pengacaranya ia akan melayangkan gugatan tersebut ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur karena Jupe telah melakukan perbuatan melanggar hukum.

“Kita tidak gertak sambel. Langkah ini kita ambil karena Jupe sudah keterlaluan. Kalau gugatan pidana sudah di Polsek Matraman. Makanya sekarang gugatan perdata,” serunya.

Pedangdut berujuluk “Si Goyang Gergaji” itu, merasa yakin bahwa dirinya akan memenangkan gugatan tersebut. Bahkan, ia menantang balik Jupe. “Kalau Jupe mau, gugat balik saja dengan nominal lebih besar silakan saja,” tantangnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular