Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 27 Januari 2011

Bebas, Ayin Akan Ziarah ke Makam Gus Dur

Terpidana kasus suap dan gratifikasi, Artalyta Suryani alias Ayin, akhirnya bebas dari Lapas Wanita Tangerang, Jumat (28/1/2011). Bebasnya Ayin sempat tertunda sehari karena belum keluarnya surat keputusan Dirjen Lembaga Pemasyarakatan. Ayin menerima pembebasan bersyarat karena telah menjalani dua pertiga masa tahanan dari vonis empat tahun enam bulan.



JAKARTA:--- Terpidana kasus suap Artalyta Suryani alias Ayin akhirnya menikmati udara bebas, Jumat (28/1/2011), sekitar pukul 09.15. Apa yang akan dilakukannya pascabebas? Menurut pengacaranya, OC Kaligis, Ayin akan berziarah ke makam mantan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di Jombang, Jawa Timur.

"Dia kan ziarah ke makam Gus Dur di Tebu Ireng, Jombang," kata Kaligis, di Lembaga Pemasyarakatan Wanita Tangerang, Banten, saat mendampingi Ayin meninggalkan lapas.

Namun, Kaligis tak menjelaskan, mengapa Ayin memilih berziarah ke makam Gus Dur. Selain ke makam Gus Dur, Ayin juga akan berziarah ke makam ayahnya, Ali Susilo, yang meninggal dunia pada November 2010 lalu di Lampung. Ayin sendiri tak mengeluarkan sepatah kata pun saat meninggalkan Lapas Wanita Tangerang. Ia berlalu dengan kawalan ketat para pengawalnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular