Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 28 April 2011

Ada Foto Syur Siswi IPDN di Internet

Foto yang tersebar diinternet.




SUMEDANG - Foto syur wanita berseragam Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) beredar luas di dunia maya. Dari pantauan wartawan, Kamis (28/4), dari foto-foto tersebut, terlihat seorang perempuan berseragam IPDN diduga mengambil foto menggunakan telepon seluler dalam sebuah acara di Kampus IPDN di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Pada gambar lain tampak perempuan yang hampir sama mengambil gambar di cermin dalam sebuah ruangan namun tanpa busana. Selain rambut dan postur tubuh, foto perempuan yang memakai seragam IPDN dan perempuan yang bugil sama-sama memiliki tahi lalat di sebelah kiri.

Menurut Rektor IPDN, I Nyoman Sumaryadi, perempuan berseragam itu diduga mirip praja angkatan 17 yang sudah lulus 2009 silam berinisial NI. Ia sekarang telah bekerja di tempat asalnya di daerah Indonesia Bagian Timur. Kendati demikian, pihaknya memastikan perempuan yang berseragam, berbeda dengan perempuan yang bugil. Menurutnya, bahu, pipi, dan rambut perempuan yang berseragam berbeda dengan wanita yang bugil.

Foto bugil mirip praja IPDN ini bukan kali pertama terjadi. Pada Maret 2009 silam, foto syur praja wanita berinisial SM juga pernah beredar di dunia maya. Dari hasil penyelidikan pihak IPDN, kasus beredarnya foto mesum SM diduga karena masalah asmara dengan mantan pacarnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular