Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 27 April 2011

Mantan Istri Menikah, Sujono Bakar Rumah




PONOROGO - Sujono, warga Desa Slahung, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, murka. Kabar burung menyebutkan Kartini, mantan istri Sujono, telah menikah lagi secara siri dengan supir truknya. Saat menanyakan hal ini kepada Kartini, cekcok pun terjadi. Dipicu amarah, Sujono yang telah menyiapkan tiga liter bensin membakar rumahnya sendiri.

Polisi langsung menangkap Sujono. Kepada polisi, Sujono mengutarakan kekesalannya. "Saya kan pisah ranjang. Rencananya mau saya ajak kembali biar keluarga kumpul lagi, tahu-tahu dia sudah kawin siri lagi. Saya emosi itu tadi, bahkan sempat mau bakar istri," kata Sujono yang berprofesi sebagai pengusaha palawija ini.

Sementara itu, Kartini sendiri mengaku kaget mantan suaminya bisa berbuat senekad itu. Selama 30 tahun hidup bersama, suaminya dikenal pendiam. "Suami saya itu sudah sering datang ke sini. Biasa ngopi-ngopi. Status kami sudah bercerai," kata Kartini.

Kebakaran yang disulut Sujono ini nyaris meludeskan semua isi rumah. Beruntung, saat kejadian sejumlah warga langsung sigap memadamkan api sehingga tidak menjalar ke rumah-rumah lain.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular