Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 29 April 2011

Rano Karno Incar Posisi Gubernur DKI Jakarta

Rano Karno.





JAKARTA - Pemilihan Gubernur DKI memang masih satu tahun lagi digelar, namun beberapa nama sudah mulai mencuat. Termasuk bintang sinetron Rano Karno yang mengaku dirinya mengincar posisi DKI 1.

"Enak jadi DKI 1 dapat piala, kalau DKI 2 cuma dapat handuk doang," ujar Rano yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Tangerang kepada wartawan usai melayat Mayjen TNI (Purn) Theo Syafei, di kediaman Theo, Jl Raya Mabes Hankam T65, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (29/4/2011).

Namun Rano masih ingin menunggu hasil survei internal yang dilakukan partainya, PDIP. Bila dalam hasil survei tersebut Rano diperintahkan maju sebagai cagub DKI, maka ia akan menurut.

"Realitas politik sekarang tidak memungkinkan PDIP maju sendirian, karena jumlah kursinya kurang jadi harus berkoalisi. Nah, di situ baru ada wacana politik. Mau DKI 1 atau 2," imbuhnya.

Menurutnya menjadi wakil berarti tidak memiliki kewenangan untuk memutuskan atau kebijakan. Namun seorang wakil lebih kepada pemberi masukan saja.

"Makanya kalau mau enak ya jadi sutradaranya daripada jadi asisten," tutupnya sambil tertawa.

Rano telah menyiapkan dua program yang kelak akan dilakukannya jika terpilih menjadi B 1. Ia akan memfokuskan untuk menyelesaikan permasalahan banjir dan macet yang kerap terjadi di ibu kota.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular