Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 27 April 2011

Coba Selamatkan Kucing, 2 Tewas

Irwan, satu dari dua korban tewas disaat membersihkan sumur masjid Nurul Jamaah, dengan kedalaman 15 meter.



BULUKUMBA - Maksud hati ingin menyelamatkan seekor kucing yang masuk ke dalam sumur masjid Nurul Jama’ah, dengan kedalaman mencapai 15 meter, dua orang tewas dan satu lainnya selamat.

Korban tewas karena kekurangan oksigen dan tertimpa mesin penyedot air, Rabu (27/04/2011) di Dusun Bololohe, Desa Bololohe, Kematan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Kedua korban tewas adalah Paha (40) dan Irwan (35), sementara satu korban yang berhasil diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran bernama Sewang (23) yang saat diselamatkan dalam kondisi pingsan karena kehabisan oksigen.

“Melihat ada kucing di dalam sumur, Irwan masuk sekalian ingin membersihkan sumur itu. Dari dalam sumur, Irwan meminta tolong dan akhirnya Paha yang akan menolong malah tertimpa mesin isap di bagian kepalanya,” ujar salah satu warga, Bustam kepada wartawan, saat berada di tempat kajadian perkara.

Bustam mengatakan, Paha tertimpa mesin karena kakinya tersangkut selang penghisap saat akan menginjak anak tangga.

Menurut Kepala Polsek Rilau Ale, Iptu Sulthan Tabo proses penyelamatan memakan waktu sekitar dua jam. Kesulitan utama adalah, ketiga korban yang masuk ke dalam sumur seringkali kembali terjatuh dan terlepas dari genggaman. Bahkan, tali pengikat yang digunakan untuk mengangkat keduanya juga sering terlepas dari ikatan tubuh korban.

Akhirnya pihak kepolisian memanggil dinas pemadam kebakaran untuk menyelamatkan ketiga korban yang telah kehabisan oksigen. Dalam musibah tersebut, aparat kepolisian Polsek Rilau Ale telah memeriksa dua orang saksi.

Isak tangis keluarga korban pecah seketika tak kala melihat jenazah tulang punggung keluarga terbujur kaku di RSUD Bulukumba.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular