Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 28 April 2011

Perut Randy Dua Kali Lipat Tubuhnya

RANDY diduga menderita hisprung. Perut bayi yang baru berusia 45 hari itu terus membesar, hingga dua kali lipat ukuran tubuhnya.




BEKASI - Seorang bayi diduga penderita hisprung ditemukan di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Bayi yang baru berusia 45 hari tersebut diberi nama Randy Firmansyah.

Berdasarkan penuturan sang ibu Misni (25) pada awal kelahiran kondisi buah hatinya dengan Syahroni (24) tersebut, masih normal. Tidak ada tanda keanehan. Namun, pada saat berusia 14 hari, Randy sempat tidak bisa buang hajat selama sepekan. Dari situlah keadaan perutnya tak lagi normal.

Akibatnya, lanjut Misni, ukuran perut anak keduanya tersebut membesar hingga dua kali lipat dari tubuhnya. Bahkan, meski akhirnya jadwal buang hajat Randy telah kembali normal, ukuran perutnya tetap membesar. Bahkan, saat ini urat-urat di bagian perutnya menonjol dan terlihat jelas.

"Memang sekarang sudah bisa buang air kecil. Begitu pula dengan buang air besar yang sehari dua kali. Tapi, perutnya tetap saja besar. Bahkan bisa kencang sekali," kata Misni.

Melihat kondisi bayi kelahiran 13 Maret itu, Misni mengaku telah membawanya ke bidan dan klinik setempat. Bahkan, ia sempat membawa Randy ke RSUD Kab Bekasi.

"Katanya sih hisprung. Tapi, katanya harus dirujuk ke Cipto karena di sini tidak bisa. Cuma, biayanya dari mana," ujar Misni. Apalagi, sang suami Syahroni yang bekerja sebagai kuli serabutan dengan upah yang tak seberapa.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular