Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 28 April 2011

Kisah Gadis Hamil Tanpa Disetubuhi - mula menuding jari..

Kenalan Baru 4 Bulan, Hamil Sudah 6 Bulan...





PEGAJAHAN - Sebagai istri sah BTN (20), JL (16) jelas gundah bila suaminya dituding menghamili Cempaka. Namun, wanita berkulit putih ini mengakui suaminya pernah dekat dengan cewek yang mengaku hamil usai dititipi kotak oleh pria berjubah putih dan bersorban.

Diakui JL, dia dan BTN menikah pada Minggu, 10 April lalu. Didampingi ibunya, Jumini (42), JL berkata, perkenalannya dengan pria yang telah jadi suminya itu, terjadi pada awal tahun 2010, dan resmi berpacaran pada November 2010. Sementara, pertemanannya dengan Cempaksa, karena sama-sama satu sekolah. Memang, lanjut JL, sebelum menikah, suaminya dan Cempaka pernah jalan bareng saat menyambut tahun baru, pada 2011. “Dia dua kali jalan dengan Cempaka, kalau melakukan perbuatan itu (bersetubuh), suamiku gak pernah cerita,” jelas JL.

Jumini sendiri berkata senada. “Memang, pada Kamis malam Jumat lalu, pihak Kadus mengundang menantuku datang kerumah sekretaris BPD yakni ibu Mardian. Dia datang sendiri. Singkat ceritanya, menantuku baru pulang jam 2 pagi. Dia memang cerita tentang pemanggilannya dan masalahnya dipertemukan dengan Cempaka yang mengaku hamil karena menantuku. Tapi, menantuku cerita, dia baru kenal Cempaka Januari lalu (usai perayaan malam tahun baru). Artinya belum ada 4 bulan, tapi kenapa menantuku dituding menghamilinya?” urai Jumini heran, soalnya Cempaka sudah hamil 6 bulan.

Dasar itu, Jumini tak yakin menantunya yang menghamili Cempaka. Dia meragukan pengakuan Cempaka. Ekstremnya lagi, Jumini menduga Cempaka dihamili pria lain. “Mungkin sebelum menantuku, ada laki-laki lain yang duluan. Warga sekitar desa ini pun tau perilaku Cempaka. Jadi saya meminta kepada pihak pemerintahan desa untuk mencari siapa pelaku lainnya itu. Cempaka juga harus berkata jujur untuk mengatakan siapa pelaku lainnya, saya tidak mau menantu saya menjadi korban,” tandasnya dengan mata berkaca-kaca.

Sebelumnya, abang kandung BTN, Bambang Suprayoto alias Bambang (34), juga meragukan adiknya yang menghamili Cempaka. “Loh, tapi aku dapat beritanya dari koran kalau Cempaka hamil karena dimimpiin makluk halus dan dititipkan sebuah kotak oleh pria berjubah putih bersorban biru. Tapi kenapa baru sekarang Cempaka malah mengaku kalau kehamilannya tersebut karena perbuatan adik kami. Saya tidak percaya dengan semua itu,” bantahnya.

“Jika memang adik kami itu melakukannya dan pihak Desa Bingkat telah memanggil BTN, kenapa kami selaku keluarganya hingga kini belum mendapatkan kabar. Paling tidak pihak desa memberitahukan perihal tersebut kepada kami. Saya tidak yakin dengan semua ini, kalau adik saya yang telah menghamili Cempaksa,” lanjutnya membantah kabar tersebut.

Bambang juga membenarkan adiknya baru saja menikahi JL yang tak lain teman satu kelas Cempaka. “Kalau menghamili JL yang sekarang menjadi isteri BTN itu memang benar. Dia mengaku telah melakukannya. Tapi kalau Cempaka hamil karena perbuatan adik saya, itu belum tentu,” tukas Bambang mempertahankan keyakinannya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular