Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 28 April 2011

Gadis minta ayah setubuhi dirinya 'permintaan suara ghaib'

Mei-Mei yang dihamili ayah kandungnya.





LABUHAN,( Medan) - A Lai (45) telah mendekam di sel tahanan Polsek Medan Labuhan usai dilaporkan menzinahi anak kandungnya hingga hamil 5 bulan. Anehnya, Mei-Mei yang dilaporkan sebagai korban pemerkosaan itu, malah mengaku perzinahaan itu terjadi karena permintaannya sendiri.

Itulah pengakuan cewek 17 tahun itu saat ditemui di Mapolsek Medan Labuhan, Rabu (27/4). Mei-Mei juga mengaku begitu menyayangi ayah kandungnya itu. Namun seperti pengakuannya sebelumnya, persetubuhan terlarang itu karena adanya dorongan dari alam gaib.

“Kalau orang lihat aku ini kotor, tapi aku lakukan ini sama ayahku karena aku sayang dengannya. Aku lakukan itu karena perintah dari roh nenekku. Kalau nggak aku terus diganggu makanya aku gitu dengan ayahku,” kata Mei-Mei tampak tenang.

Sebelum melakukan hubungan badan dengan A Lai, Mei-Mei mengaku ada yang aneh dengan tubuhnya. Ia bahkan berulang kali dimimpikan roh yang mengaku neneknya dan memintanya untuk mencari ayahnya, A Lai.

“Aku sudah lama cari ayahku. Waktu aku jumpa sama ayah kami langsung ke pekong, di situ aku kemasukan roh halus dan memintaku harus ikut dengan ayahku. Aku harus ngurus ayahku sampai aku mati,” kata wanita yang hamil 5 bulan ini.

Mei-Mei sama sekali tak merasa risih menceritakan peristiwa bersetubuh dengan ayahnya tersebut berlangsung. Seingatnya, hubungan badan tersebut pertama kali terjadi tepat bulan Desember. Dan diawali masuknya roh halus ke tubuh Mei-Mei. Malah saat itu, Mei-Mei yang memaksa ayahnya untuk meyetubuhinya.

“Aku yang duluan nyuruh ayahku untuk gituin aku. Kami gitu cuma 4 kali, itupun ketika aku disuruh saat roh nenekku datang. Kalau nggak disuruh roh nenekku kami nggak bisa gitu, nanti aku bisa sakit,” kata Mei-Mei yang tak ingin pulang sejak ayahnya ditahan polisi.

Karena itu, Mei-Mei keberatan kalau ayahnya ditahan polisi. Sebab ayahnya sama sekali tak pernah memaksanya untuk berhubungan badan. “Aku sayang sama ayah. Aku nggak mau ayahku susah. Itu pesan dari roh nenekku, makanya aku harus jaga dia. Kalau abang nggak percaya tanya aja ke pekong. Kalau orang yang tahu pasti dia bisa lihat apa yang ada di badanku,” cerita Mei-Mei dengan gelagat seperti orang kerasukan.

Terpisah, A Lai yang ditemui di sel tahanan juga mengaku heran kenapa perbuatan terlarang itu bisa mereka lakukan. “Aku nggak tahu bang, yang pasti tanya dia ajalah. Memang aku melakukannya sadar, tapi dia yang maksa dan kalau nggak aku lakukan dia katanya akan sakit makanya aku lakukan,” kata A Lai.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular