Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 29 Mei 2011

Ayah perkosa anak tiri hingga melahirkan




BELITUNG -- Seorang bapak berinisial IM (53), tega menggauli anak tirinya sebut saja Melati (15) hingga hamil dan melahirkan. Kini jabang bayi tak berdosa berumur satu bulan, dari hasil hubungan terlarang tersebut.

Melati yang sempat duduk kelas II SMP ini, terpaksa tidak dapat melanjutkan pendidikannya, setelah diketahui dirinya sudah berbadan dua. Semula bapak tiri korban menuding korban berbadan dua, dari hasil hubungan korban dengan pacarnya.

Bahkan kasus ini sempat mencuat dan membuat emosi warga di sekitar tempat tinggal pelaku, di Kecamatan Simpang Pesak beberapa waktu lalu. Sebagian besar warga menduga kalau korban hamil karena digauli oleh bapak tirinya. Namun pelaku tetap tidak mengaku dan menuding, anak tirinya itu hamil dari hasil hubungan dengan pacarnya.

Cukup lama korban memendam ini, mulai hamil hingga bayinya lahir berumur satu bulan. Ia enggan menceritakan yang sebenarnya, ke ibu kandungnya sendiri waktu itu. Lantaran malu bercampur takut dengan bapak tirinya.

Namun akhir kasus ini terungkap juga, setelah bapak tiri korban keceplosan bicara, saat sedang ngomong dengan istrinya. Kalau ia sangat sayang dengan bayi yang baru dilahirkan anak tirinya itu, karena bayi itu anaknya.

"Pelaku sudah kita tahan, untuk proses penyidikan lebih lanjut. Beberapa saksi sudah kita minta keterangannya, termasuk saksi kunci juga kita minta keterangan," ungkap Kasat Reskrim Polres Beltim AKP Abdul Azis seizin Kapolres Beltim AKBP Rajendra Sumihar.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular