Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 28 Mei 2011

Nazaruddin Bantah Kirim SMS Ancaman Bongkar Borok SBY dari Singapura

Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) M Nazaruddin.




JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) M Nazaruddin sudah berada di Singapura. Nah, isu miring mulai menyambar dirinya. Beredar SMS gelap bernomor Singapura yang mengaku-ngaku dari Nazaruddin. Isinya ancaman akan mengungkap borok PD dan SBY.

Ancaman dari orang yang mengaku-ngaku Nazaruddin itu menyebar lewat SMS dan BlackBerry messenger (BBM) sejak Sabtu (28/5/2011). Pesan SMS disebar dari nomor +65843939xx. Saat wartawan mencoba menghubungi nomor tersebut, ternyata nomor itu sudah tidak aktif.

Adapun isi pesan SMS gelap itu berbunyi, "Demi Allah, saya M Nazaruddin telah dijebak, dikorbankan, dan difitnah. Karakter, karier, masa depan saya dihancurkan. Dari Singapore saya akan membalas..."

Isi SMS itu juga mengungkap tudingan-tudingan terhadap SBY dan politisi-politisi lain PD. Di antaranya adalah Anas Urbaningrum dan Andi Mallarangeng.

Nazaruddin yang dikonfirmasi terkait SMS gelap itu membantah. Dia menegaskan dirinya tidak pernah mengirim SMS atau pesan apapun, apalagi sampai mengancam politisi PD dan SBY.

"Ini fitnah, enggak benar sama sekali," kata Nazaruddin saat dihubungi.

Nazaruddin yang dikait-kaitkan dengan kasus dugaan suap Kemenpora dan juga kasus pemberian uang kepada Sekjen MK Janedjri M Gaffar menegaskan dirinya di Singapura sedang melakukan cek kesehatan, tidak untuk ancam-mengancam.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular