Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 10 September 2012

Dua Siswa Tulungagung Bikin Video Mesum



TULUNGAGUNG - Sepasang kekasih yang berstatus siswa setingkat SMA di Kabupaten Tulungagung membuat rekaman video tidak senonoh, saat keduanya tengah bermesraan.

Video pornografi itu menyebar dari ponsel ke ponsel dengan judul "Seger vs Ikun". Video berdurasi 5 menit 32 detik ini berisi adegan dua orang remaja dengan pakaian putih abu-abu.

Pelaku laki-laki masih lengkap dengan dasi, sementara pelaku perempuan masih mengenakan kerudung putih. Sementara  badge sekolah mereka nampak tertempel di lengan atas sebelah kanan.

Adegan tersebut diambil di sebuah ruangan bercat hijau, dengan sebuah pintu warna coklat. Dari gambar jelas jika video tersebut diambil keduanya secara bergantian, bukan oleh orang ketiga.

Keduanya awalnya nampak masih malu-malu dengan wajah yang nampak polos. Namun pada adegan selanjutnya, kedua siswa tersebut melakukan semua aktivitas seksual yang tidak layak bagi pelajar seusia mereka.

“Dari seragam dan badge sudah jelas sekolah mereka," kata Rudi (32) yang mengaku mengetahui identitas dua sejoli itu, Jumat (7/9/2012).

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular