Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 9 September 2012

Dwi Andhika Mulai Risih dan Terusik Irma Dharmawangsa

Dwi Andhika dan Irma Dharmawangsa

JAKARTA - Dwi Andhika dan penyanyi dangdut Irma Dharmawangsa santer diberitakan sudah serius menjalin hubungan. Hanya sayangnya jalinan kedekatan itu mulai diwarnai perbedaan pendapat, karena Dwi Andhika merasa risih dan terusik.

Pasalnya, Irma Dharmawangsa jika di panggung nyanyi selalu mempertontonkan keahliannya dalam ber-"Goyang Donat'. Andhika pun sempat memprotes Irma saat ikut mengantar show di acara 'Panggung Rakyat' di Bekasi beberapa hari lalu.

"Buat aku sih itu bukan masalah prinsip. Sebab, sejak dulu aku memang sudah dikenal lewat Goyang Donat setiap tampil di panggung musik dangdut. Aku berharap Andhika bisa mengerti, karena itu sudah menjadi trademerk selama ini," tukas Irma yang pernah sukses lewat tembang 'Sir Gobang Gosir', 'Tuan Takur' dan terakhir album 'Bocor'.

Artis dangdut kelahiran Jakarta yang berdarah Makasar tersebut, lebih jauh menuturkan soal trademerk 'Goyang Donat' merupakan julukan dari kalangan penggemarnya. "Bahkan aku sering didaulat supaya bergoyang donat. Jujur, saat aku bisa memenuhi keinginan penggemar, di situlah seperti mendapatkan kepuasan bathin dalam berprofesi sebagai penyanyi," tuturnya.

Sedangkan Dwi Andhika mengaku hanya sekadar meminta, agar Irma Dharmawangsa tak lagi mengandalkan penampilan goyang hots di panggung yang mempertontonkan sensualitasnya. "Ya, paling nggak dikurangi. Kalau aku sih ngeliatnya ya sedikit risih dan terusik. Kebetulan aku kan ikut mengantar. Jadi menyaksikan langsung," tutur dia.

Bintang FTV laris asal kelahiran Bandung tersebut sudah mencoba mendiskusikan dengan artis cantik dan seksi yang kini menjadi teman spesialnya, Irma Dharmawangsa. "Mungkin karena beda bidang, makanya aku sedikit protes. Baiknya sih dicari kesamaan persepsi, biar nggak jadi masalah di kemudian hari," tutur Andhika, panjang lebar.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular