Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 7 September 2012

Hari Ini Ultah, Ayu Dewi Kecewa pada Suami. Ini Sebabnya


Foto kenangan Ayu Dewi saat menikah dengan Regie Datau




JAKARTA - Ayu Dewi sangat mengharapkan ada kejutan di hari ulangtahunnya yang ke 28, yang jatuh hari ini, 7 September.

Saking ngarepnya, sejak semalam ia menantikan kejutan itu dari para sahabat dan tentu saja suaminya, Regi Datau.

Makanya, presenter bergaya jenaka itu, bersama suaminya, sengaja menginap di kediaman orangtuanya. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, ia selalu mendapatkan kejutan spesial yang membuat hari tambah ulangtahunnya mengesankan.

Di luar dugaan, kejutan yang diharapkannya itu, ternyata sama sekali tidak ada. Semuanya berlangsung biasa-biasa saja. Hingga lewat pukul 12 malam, tidak seorang pun sahabatnya yang memberikan ucapan selamat kepadanya.

"Biasanya, tahun lalu saya pukul 12 teng, selalu didatangi sahabat saya, dan pacar saya. Hari ini, saya kan sudah enggak tinggal di rumah ibu saya. Tapi semalam saya menginap di rumahnya, dengan harapan dapat surprise dari sahabat-sahabat saya. Ternyata enggak ada," keluhnya, Jumat, Jumat, (7/9/2012), di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan. .

Paling tidak, wanita kelahiran Jakarta, 7 September 1984 itu, mengharapkan kejutan datang dari suaminya, Regi Datau. Ternyata, setelah ditunggu-tunggu sama saja. Suaminya malahan tidur sangat lelap di sampingnya.

"Ternyata nggak ada surprise buat saya. Suami saya pun terlelap tidur. Ternyata pas bangun paginya saya berharap kembang jatuh. Eh, ternyata enggak ada. Suami saya tetap tidur," ucapnya kecewa. "Pas saya pamit berangkat ke acara Dahsyat, suami saya baru mengucapkan happy birthday my little girl," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular