Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 10 September 2012

Ini Lagu Baru D'Masiv untuk Dinyanyikan Ariel 'Noah'

Grup band Noah



JAKARTA  - D'Masiv terhitung junior bagi grup band Noah (eks Peterpan). Tapi tak berarti D'Masiv tak bisa membantu Noah, dalam hal pembuatan lagu baru.

Buktinya, ada satu lagu baru lantunan Ariel yang diciptakan grup D'Masiv. Judulnya "Mati Tanpamu." Vokalis D'Masiv, Ryan, mengaku senang berkolaborasi dengan Noah karena disamping mitra kerja, Noah satu label dengan D'Masiv yakni Musica.

"Di album baru Noah, ada satu lagu yang aku bikin bareng dengan Ariel. Judulnya 'Mati Tanpamu' sebuah kehormatan ikut nyumbang lirik di lagu Noah, " ujar Ryan ditemui di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/9/2012).

Lagu baru ini memang sepenuhnya tidak diciptakan Ryan. Ryan membantu urusan lirik. Pada 16 September nanti, D'Masiv akan tur ke Singapura untuk berperan dalam posisi opening konser Noah.

Meskipun manggung bersama Noah, Ryan memastikan D'Massiv tidak akan sama konsep bermusiknya dengan Noah. "Kita pingin tiap orang nonton kita tuh beda, gimik-gimiknya," ujarnya.

"Kita opening saja, terus mereka manggung sendiri, nggak ada duet," katanya. Sekedar informasi kesibukan D'Masiv yaitu tengah promosi single kedua 'Pergilah Kasih'. Lagu tersebut merupakan lagu recycle almarhum Chrisye. "Air play bagus di radio-radio. Ternyata album ketiga sambutan bagus banget, off air kenceng, on air juga banyak panggilan," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular