Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 10 September 2012

Tembak Kepala Sendiri Brigpol Saifuddin Tewas


Korban saat mendapat perawatan petugas





JAMBI - Seorang polisi meninggal akibat bunuh diri. Brigadir Polisi Saifuddin tidak berhasil diselamatkan setelah menembak kepala sendiri. Meskipun dokter rumah sakit Dr Bratanata dan Pihak Dokter Polda Jambi berupaya melakukan pertolongan maksimal.

Informasi meninggalnya Brigpol Saifuddin wartawan peroleh dari Kabid humas Polda Jambi, AKBP Almansyah sekira pukul 13.19 wib. Sementara alm Saifuddin sendiri dinyatakan telah meninggal sekira pukul 13.00 wib. "Saifuddin dinyatakan meninggal dunia oleh dokter yang merawatnya,"ujar AKBP Almansyah, Minggu (9/9/2012).

Sebelum meninggalnya korban tembak diri di Polresta Jambi tersebut, pihak Polda Jambi berupaya melakukan pembicaraan terhadap keluarga korban. Terutama kepada pihak orang tua alm Saifuddin dan istrinya.

Pada saat itu pihak Polda memberikan penjelasan yang diberikan langsung melalui dokter spesialis penyakit dalam dan dokter bedah syaraf di ruang ICU. "Untuk menyampaikan kondisi terakhir," kata Almansyah.

Dalam upaya penyelamatan medis, seluruh tenaga dokter yang merawat Saifuddin telah berupaya maksimal. Maka sekira pukul 12.50 wib, peralatan medis yang dipasangkan di tubuh korban pun di lepas.

Langkah itu diambil setelah mendapatkan persetujuan dari pihak keluarga korban. Setelah peralatan medis dilepaskan, seluruh keluarga dan rekan membacakan do'a dan surat Yasin di sisi korban. 10 menit kemudian, dokter menyatakan bahwa Saifuddin telah meninggal dunia.

Saifuddin merupakan anggota Polresta Jambi yang bekerja di Satintel. Sebelum meninggal dirinya terlihat oleh rekannya bersama sang istri di meja tunggu satlantas Polresta. Selain itu, Saifuddin juga terlihat suka menyendiri dan termenung. Hingga akhirnya terjadi insiden penembakan kepala sendiri pada Jumat (7/9/2012) sekira pukul 15.30. Tindakan nekat itu dilakukan di depan istrinya sendiri, Ny Tri.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular