Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 6 September 2012

Saipul Jamil: Indah Mau Menjodohkan Saya


Saipul Jamil dan Indah Sari




JAKARTA - Saipul Jamil memang punya kedekatan istimewa dengan perempuan  bernama Indah. Bahkan, Saipul pernah mengajaknya mengunjungi kediaman mertuanya di kawasan Cimahi, Jawa Barat. Mereka ke sana silaturahmi di hari raya Lebaran.

Meski demikian, kedekatan istimewa itu bukan karena adanya ikatan asmara. Mereka sepenuhnya berteman. Malahan, Indah sudah punya rencana untuk menjodohkan Saipul dengan temannya.

"Kami temanan saja. Justru Indah mau menjodohkan saya nanti. Pokoknya, ada deh," ucap Saipul senyum, ditemui dikediamannya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Saipul bersyukur punya teman seperti Indah. Wanita itu selalu menemaninya dalam momen krusial. Terutama saat menjalani sidang terkait kasus kelalaian yang mengakibatkan kematian istrinya dalam sebuah kecelakaan di Tol Cipularang, tahun lalu.

Kehadiran Indah sangat membantunya menghadapi sidang. Kebetulan, Indah punya latar belakang pendidikan hukum. "Senang ada temannya. Kalau sama Indah seneng banget, kita saling melengkapi," ucapnya.

Sebaliknya, Indah merasakan hal serupa. Ia sangat senang menjadi bagian kegiatan yang diselenggarakan oleh keluarga Saipul. Seperti peringatan setahun meninggalnya almarhum Virginia yang berlangsung kemarin.

"Insya Allah, aku sudah menjadi bagian dari keluarga ini," tandas Indah.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular