Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 5 Jun 2011

Ayah di Pakowa Tega Cabuli Anak Kandung




MANADO - Malang nasib bocah perempuan bernama Ratna (10). Kegadisan bocah malang ini direngut oleh ayah kandungnya sendiri berinisial AL (30), seorang pedagang di satu Pasar Tradisional di Manado. Polisi pun langsung mengamankan AL, setelah dilaporkan Ibu korban, yang juga istri pertama AL. Bukti visum dan pengakuan korban, cukup dijadikan bukti untuk menahan AL.

Kepada wartawan, AL mengakui perbuatanya. Ia terlihat tertunduk lesu, AL mengatakan, menyesali perbuatannya. Kejadian itu, terjadi 19 Mei silam, di dalam rumah AL di Kelurahan Pakowa, tengah hari sekitar pukul 13.00 WITA. Korban merupakan anak tertua dari perkawinan AL yang pertama. Pengakuannya korban yang kini duduk dibangku sekolah dasar itu tinggal bersamanya, setelah ia dan istri pertamanya memutuskan berpisah.

AL bersama Ratna, serta istri kedua AL tinggal serumah. Kejadian naas itu terjadi, saat istri keduanya keluar rumah, Kata AL istrinya tengah pergi ke Pasar "Nda ada orang dirumah, cuma kita deng dia (Korban)," tuturnya. Menurut AL, darah dagingnya itu tengah berada di ruang tamu, AL kala itu sedang menonton televisi, namun membantah kalau tayangan yang ditontonnya berbau pornografi. "Kita nintau apa ada dipikiran," ujarnya. Kendati awalnya, mengaku Ia mengaku, memaksa korban memuasi nafsunya di dalam kamar tidur.

Peristiwa bejat itu, akhirnya terbongkar ketika Ratna mengaku didepan Ibu dan Neneknya. Peristiwa itu pun sampai ke telinga Kepolisian, setelah sang Ibu melapor ke Polresta.

Kasat Reserse dan Kriminal Polresta Manado Komisaris Asep Darmawan membenarkan telah memproses kasus tersebut, "Bapaknya itu masih perlu diteliti lagi," tuturnya. Asep enggan memaparkan perkembangannya "Nanti saja besok, saya masih diluar kota," ujarnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular