Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 6 Jun 2011

Dayah Tewas Gantung Diri di Pintu Kamar

Jenazah Dayah saat berada di RS Agoesdjam, Ketapang.





KETAPANG – Dayah (29), warga Sukaharja, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, tewas gantung diri menggunakan seutas kain putih di pintu kamar rumahnya, Senin (6/6/2011).

Johansyah, suami korban mengaku, istrinya diduga gantung diri ketika ia dan tiga anaknya tertidur pulas.

“Tadi saya sedang tidur, tiba-tiba saya kaget dibangunkan anak kami yang mengatakan istri saya tegantung,” kata pekerja bangunan tersebut.

Yanti (23), tetangga korban mengatakan, kejadian itu baru diketahui sekitar pukul 07.00 WIB, ketika Johansyah berlari minta bantuan warga setempat. Meski demikian, Yanti mengatakan, warga tidak mendapati Dayah tegantung.

“Warga berdatangan di rumah korban, ketika itu korban sudah diturunkan, dan tidak ada satupun yang melihatnya tergantung. Ia memang ada, biasalah tengkar-tengkar kecil rumah tangga, itu tidak heran dalam rumah tangga,” tutur Yanti.

Ati (25), warga lainnya mengaku, saat melihat lokasi kejadian. ia juga tidak mendapati korban tergantung, korban sudah terbaring di lantai rumahnya.

Sementara, polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung membawa korban ke RSUD Agoesdjam Ketapang untuk divisum serta menutup akses ke lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan tim medis RSUD Agoesdjam yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan, terdapat sejumlah kejanggalan dalam peristiwa itu.

Di antaranya, tidak didapatinya lidah korban menjulur, termasuk tidak ada reses (kotoran dan urin) korban yang keluar.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular