Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 5 Jun 2011

Ibu hamil 5 bulan telan 14 butir pil tidur




PALEMBANG - Entah apa yang ada di dalam pikiran ibu muda satu ini, Siti Halimah (20),
Wanita yang sedang hamil lima bulan ini nekat menelan 14 butir obat tidur saat berada di rumahnya di Jalan Syahyakirti Lr Seruni Gandus, Palembang, Sumatera Selatan Minggu (5/6/2011) sekitar pukul 09.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh, diduga korban menghadapi masalah yang berat. Oleh karena terkekan dengan masalah tersebut, tanpa disadari keluarganya korban langsung meminum 14 butir obat tidur di rumahnya.

Pihak keluarga baru mengetahui ketika korban muntah-muntah dan mengalami pusing dan seperti orang mabuk. Kontan saja, korban langsung dilarikan pihak keluarga ke ruang Medikal RSMH Palembang untuk mendapat pertolongan.

"Kami juga tidak tahu dok, katanya 14 butir. Kami juga terkejut melihat dia muntah-muntah," ujar salah satu keluarganya kepada dokter jaga ruang Medikal RSMH Palembang.

Karena korban sedang hamil, korban juga harus menjalani pemeriksaan di ruang kebidanan IRD RSMH Palembang untuk memastikan janin yang ada di dalam rahimnya baik-baik saja.

Korban sempat beberapa kali menjalani perawatan baik di ruang Medikal maupun di ruang Kebidanan untuk mengecek keadaan keduanya agar tetap sehat dan tidak terjadi hal-hal yang tidak inginkan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular