Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 5 Jun 2011

Istana Minta Polisi Usut Motif Kiriman Peti Mati

Kurir peti mati ke kantor detikcom




JAKARTA - Sejumlah orang mengaku tidak suka mendapat kiriman peti mati meski itu hanya sebuah strategi pemasaran. Mereka mengira paket itu merupakan sebuah teror.

Juru Bicara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Julian A Pasha, juga meminta pengiriman peti mati itu ditindaklanjuti. "Kita lihat hasil penyelidikan polisi atau pihak yang berwajib," kata Julian.

Hal itu disampikan Julian di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2011).

Julian mengatakan penyelidikan itu dilakukan untuk mengetahui persis sebenarnya apa maksud pengiriman peti mati itu. Dengan begitu semua pihak yang menerima akan mengetahui apa motif si pengirim.

"Persisnya seperti apa, motifnya apa. Biar jelas. Tapi saya dengar itu untuk advertising?" tanya Julian. Menurut Julian, Presiden SBY belum mendengar adanya kiriman peti mati ke hampir seluruh media itu.

"Belum dengar, saya belum bertemu dengan Pak Presiden," kata Julian.

Seperti diberitakan, hampir seluruh media massa nasional mendapatkan kiriman peti mati. Selain kantor media massa, sejumlah pekerja di banyak perusahaan juga mendapatkan paket yang membuat heboh itu.

detikcom telah berhasil mengungkap "misteri peti mati" itu. Pelakunya adalah pakar marketing Sumardy Ma, seorang marketer dengan metode 'word of mouth' alias dari mulut ke mulut. Sumardy melakukan itu dalam rangka peluncuran bukunya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular