Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 7 Jun 2011

Polisi Tangkap Basah Dukun Aborsi





CIAMIS - Polisi menggerebek sebuah rumah warga di Dusun Guha Ciharalang Kecamatan Cijeungjing Ciamis. Diduga rumah ini dijadikan praktek pengguguran kandungan atau aborsi.

Melihat kedatangan polisi berseragam preman penghuni rumah panik. Apalagi saat penggrebekan pelaku tengah melakukan proses aborsi seorang pasiennya.

Praktek aborsi ilegal ini terungkap menyusul adanya laporan warga. Menurut warga praktek aborsi dirumah ini sudah berlangsung selama belasan tahun. Pasiennya cukup ramai sehingga meresahkan warga sekitar.

Polisi menyisir bagian belakang rumah untuk mencari barang bukti janin. Namun upaya polisi ini tak membuahkan hasil. Tetapi dengan tertangkap tangan adanya pasien yang tengah melakukan aborsi, sudah cukup bagi polisi untuk melakukan penangkapan pelaku.

Menurut saksi yang merupakan pasien pelaku dirinya berniat menggugurkan kandungan yang berumur tiga bulan. Untuk itu ia harus mengeluarkan biaya 500 ribu rupiah.

Pelaku kini menjalani pemeriksaan di Mapolres Ciamis. Sementara polisi terus berupaya mencari janin hasil aborsi, yang diduga dikubur di sekitar rumah pelaku.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular