Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 21 Jun 2011

Rina Sembunyikan Heroin di Kelaminnya




BANDUNG - Rina Parwoto (31) nyaris lolos pemeriksaan di Bandara Husein Sastranegara saat menyembunyikan 185 gram heroin dalam vaginanya. Selain dalam vagina, wanita asal Jawa Timur ini menyembunyikan heroin lainnya dalam anus dan perutnya.

"Satu tempat di bagian alat kelamin, satu tempat lagi di bagian belakang, anus. Dan satu lagi dalam rongga badan. Setelah di cek foto rontgen, ditemukan satu bungkus besar, 19 benda kecil. Berat total 435 gram. Timbangan awal terdiri dari 20 bungkus. 1 besar, 19 yang kecil," ujar Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Agus Rianto didampingi Dir Res Narkoba, Kombes Pol Hafriyono dan Kasubdit I Dit Res Narkoba AKBP Kunto Prasetyo di Mapolda Jabar, Selasa (21/6).

Polisi dibantu petugas bea cukai berhasil menciduk Rina, Kamis (16/6) lalu, sekitar pukul 11.00 siang di Bandara Husein Sastranergara. Ibu beranak satu ini menggunakan pesawat AirAsia dari Malaysia. Polisi menduga Rina bagian jaringan internasional.

"Tadinya mau langsung ke Jakarta. Ya, keburu ketangkap," kata Rina saat dimintai keterangan di Mapolda Jabar, Selasa (21/6).

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular