Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 1 November 2012

Kencani Pengusaha, Luna Maya Menikah di Austria?


Luna Maya dengan Reza Prawiro 

JAKARTA - Foto-foto mesra Luna Maya dengan pengusaha muda, Reza Prawiro beredar luas di situs jejaring sosial. Foto-foto kebersamaan Luna dengan Reza menimbulkan spekulasi jika keduanya memiliki hubungan istimewa. Bahkan, kabarnya sejoli ini telah melangsungkan pernikahan di luar negeri. Benarkah?

Kabar soal berhembusnya kabar pernikahan Luna dengan Reza dari twitter dengan akun @novisilviani. Dalam akun itu mengklaim mantan kekasih Ariel itu telah menikah di kampung halaman Luna, Austria. Kabarnya, keduanya belum lama ini berada di Austria dan juga sempat mampir ke Jerman.

Tentu saja, rumor tersebut langsung menyita perhatian publik. Ketika coba mengkonfirmasi soal kabar pernikahan Luna dengan Reza di Austria, Vita, manajer Luna tak mau menanggapi.

"Tanyakan ke Luna ya, Berita begitu nggak mau saya tanggapi," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis, 1 November 2012.

Mengenai hubungan asmara, Luna memang terkenal tertutup. Ketika menjalin hubungan dengan Ariel pun, wanita berdarah Austria-Jawa ini selalu menolak membahas kisah cintanya dengan vokalis band tersebut. Begitu juga ketika jalinan cinta mereka putus, Luna juga tak mau berbicara banyak.

Sejak putus dengan Ariel, nama Luna sering dikait-kaitkan dengan pengusaha muda. Sebelum dengan Reza, bintang "Cinta Silver" ini juga dikabarkan menjalin kasih dengan Juno Adhi Sutowo. Foto kebersamaan Luna dengan Juno juga sempat beredar di dunia maya. Sayangnya, ketika ditanya soal kedekatannya dengan Juno, Luna tak mau bicara banyak.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular