Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 2 November 2012

Minta Calon Suami, Begini Doanya Rossa Saat di Tanah Suci

JAKARTA - Rossa baru saja kembali dari tanah suci Mekkah usai menunaikan ibadah haji. Rossa banyak memanjatkan doa, tak cuma bagi dirinya, tapi juga untuk anak sematawayangnya, Rizky Langit Ramadhan, serta keluarganya.

"Berdoa untuk orangtua, diri sendiri, anak, teman-teman. Titipan doa banyak banget, ada yang minta jodoh, ada yang minta datang kesana, aku tulis semuanya. Mudah-mudahan Insya Allah dijabah sama Allah," ujar Rossa yang ditemui di Cordova Priority, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (1/11) sore.

Mantan istri Yoyok 'Padi' itu berharap  bisa mendapatkan pasangan yang sesuai dengan hatinya dan direstui oleh Allah.

"Saya berdoa bisa mendapatkan jodoh yang terbaik di mata Allah dan cocok dengan saya. Bisa meninggikan derajat di mata manusia dan Allah. Supaya anak dan keturunan saya mudah-mudahan soleh dan panjang umur. Yang paling pasti dikumpulkan lagi ketika kita semua meninggal di janah surga, mudah-mudahan, amin," tutur Rossa.

Berdoa di tanah suci Mekkah, Rossa yakin  doanya bisa dikabulkan oleh Sang Khalik. Rossa berharap dosa-dosanya selama ini bisa diampuni. "Dosa saya  bergelimang, tapi saya percaya siapapun yang berdoa di sana akan makbul dan diampuni dosanya," tuntasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular