Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 6 Jun 2011

Kuasa Hukum Berharap Aa Gym dan Teh Ninih Tak Bercerai

Aa Gym dengan Ninih Muthmainah





BANDUNG - Sidang gugatan cerai talak Aa Gym terhadap istri pertamanya, Teh Ninih, masih bergulir di Pengadilan Agama Bandung. Selagi belum ada keputusan pengadilan, masing-masing kuasa hukum berharap Aa Gym dan Teh Ninih kembali rujuk.

"Sekarang kan belum sampai pada putusan Pengadilan Agama Bandung soal perkara ini. Segala sesuatu mungkin saja terjadi. Ya, Aa Gym dan Teh Ninih bisa saja rujuk atau Aa Gym mencabut perkaranya," ujar Kuasa Hukum Aa Gym yakni Jenal saat ditemui di Pengadilan Agama Bandung, Jalan Terusan Jakarta, Selasa (7/6/2011).

Menurut Jenal, status Aa Gym dan Teh Ninih hingga hari ini tetap suami istri. Karena, kata dia, pengadilan belum memutuskan secara resmi perkara tersebut.

"Semoga tuhan menghendaki itu (rujuk). Itu yang saya harapkan. Tetapi saat ini keduanya masih tetap mempertahankan pendirian," papar Jenal.

Serupa diungkapkan Kuasa Hukum Teh Ninih yakni Iwan Setiawan saat ditemui wartawan di tempat sama. "Kemungkinan masih ada. Mereka bisa rujuk sebelum adanya keputusan dari Pengadilan Agama," ujar Iwan.

Iwan mengatakan, Aa Gym dan Teh Ninih masih punya waktu untuk saling berubah dan mempertahakan keutuhan rumah tangga. Persoalan rujuk tidak mustahil terjadi. "Tapi untuk kondisi saat ini sepertinya sulit," singkat Iwan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular