Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 15 November 2012

Habib Alwi Dihabisi Lantaran Selingkuhi Istri Orang

SURABAYA - Pembunuh Habib Alwi (55) pada 30 Oktober lalu akhirnya terungkap. Tokoh ulama ternama di Kabupaten Sampang ini, rupanya dibunuh oleh Mat Luki (55), warga Bolodewo Kelurahan Sidotopo, Semampir, Surabaya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Hilman Thayib mengatakan, Mat Luki tertangkap di Lumajang saat menginap di rumah keluarganya. "Keberadaannya terendus oleh anggota Resmob Polda Jatim, kemarin tersangka baru kami bawa ke sini untuk diperiksa," kata Hilman di Mapolda Jawa Timur, Rabu (14/11/2012).

Hasil pemeriksaan sementara, pembunuhan itu disebabkan karena rasa cemburuu Mat Luki pada Habib Alwi. Sebab Mat mendengar kabar kalau Habib Alwi menjalin hubungan asmara dengan istri keponakannya. Karena itu ia kemudian mendatangi dua rekannya lagi, yakni M dan S, yang sekarang buron, untuk merencanakan pembunuhan Habib Alwi.

Hilman menambahkan, pembunuhan berlangsung Jumat (30/10/2012), sekitar pukul 08.30 WIB di Sampang, Madura. Kala itu. ada tiga orang tak dikenal yang mendatangi Habib yang sedang mengontrol perbaikan jembatan di kampung. Pemuda itu kemudian membacok dada dan perut Habib.

Selain Habib, pelaku juga membacok Aman, saksi, mengenai kakinya. Usai membacok, seluruh tersangka kabur, sedangkan korban dibawa ke RSUD Sampang.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular