Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 10 November 2012

Percaya Atau Tidak, Vega Darwanti Diikuti Kuntilanak Karena Hamil



JAKARTA -  Vega Darwanti, pendukung acara "Bukan Empat Mata" di TRANS TV itu, mendengar sejumlah mitos yang acapkali dialami oleh orang hamil sepertinya. Wanita hamil, menurut mitos yang didengarnya itu acapkali dibuntuti mahkluk halus.

Vega terkejut saat seorang kru di lokasi syuting melihatnya mengalami peristiwa yang membuat bulu kuduk merinding. "Kemarin pas di lokasi syuting ada yang bisa lihat. Katanya aku diikuti kuntilanak," ucapnya, Sabtu, (10/11/2012), saat ditemui di Hotel Sahid Jaya, Jakarta.

Wanita berkulit kuning langsat itu, kemudian menyelipkan peniti pada busana yang dikenakannya. Upaya itu sengaja dilakukan untuk menangkal mahkluk halus terus mengikutinya. "Masih percaya pasang peniti. Kalau pergi, masih ada," ucap perempuan kelahiran 12 Maret 1986.

Sekarang, Vega kehamilan Vega berusia 5 bulan. Ia mengikuti saran itu supaya kehamilannya berjalan lancar tanpa ada kendala apapun yang membuatnya merasa panik.

Meski demikian, yang terpenting adalah menjaga kesehatannya. Ia mempersiapkan fisik dengan mengonsumsi makanan sehat. Seperti sayuran yang mengandung vitamin. Dan tentunya, makanan yang dikonsumsinya harus matang dan steril.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular