Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 14 November 2012

Siswi 16, Disetubuhi Ayah Tiri Selama 7 Tahun



MALANG - Seorang siswi SMA di Kota Malang EDM (16), bernasib malang. Bagaimana tidak, dia dijadikan budak nafsu ayah tirinya, VS (42), sejak tujuh tahun silam atau 2006 lalu.

VS yang kini mendekam di yang tahanan Mapolres Malang Kota mengakui jika perbuatannya ini dilakukan pertama kali saat EDM duduk di kelas V SD. "Tersangka selalu mengancam saat melakukan aksinya," kata Humas Polres Malang Kota, AKP Dwiko Gunawan, Jumat (9/11/2012).

Di depan petugas, VS mengatakan jika perbuatan bejat itu dilakukan terakhir kali pada September 2012 lalu. VS juga menyatakan jika aksi tersebut sering dilakukan di rumahnya saat situasi sepi.

Kasus ini terungkap ketika EDM diminta VS untuk menyusul ibunya H (32) ke Blitar yang dinikahinya sejak tauhn 2000 lalu. Hubungan VS dan H sudah tidak harmonis sejak 2008, sehingga H memutuskan untuk pulang ke Blitar. Beberapa kali H menuntut cerai, tapi selalu ditolak.

H pulang ke Blitar pada Agustus 2012 tanpa mengajak keempat anaknya. Namun, VS malah leluasa melampiaskan nafsunya kepada anak tirinya.

Saat H meminta EDM ke pulang ke Blitar inilah, pada Oktober lalu, EDM memanfaatkan kesempatan ini mengungkap perlakuan bejat bapak tirinya.

Mendengar cerita tersebut, H langsung emosi dan langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolres Malang Kota pada awal November lalu. Tak berselang lama, VS kemudian ditangkap di rumahnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular